DOWNLOAD GAY STUFF

Pic & Video West & Indo. All is Free.....!!!

9:39 AM

Cock Sucker

Diposkan oleh Sharedvdonline |

1 komentar:

butoo belampu mengatakan...

Salam kenal seluruh Gay / Homo & Biseksual di Indonesia.

Saya gay kelahiran 1986.
profesi saya saat nih karir sendiri.
kecil-kecilan.
& bukan pegawai lagi.
hobby saya Travelling min 2x dalam setahun.
saya stay masih area Sumatera.

Lagi sedang cari calon pasangan Baru,
setelah bubar 1th lalu.
Lebih disukai Sosok dewasa
& pribadi dewasa.
berpenampilan manly / seperti cowok normal.
tidak terlihat kemayu / feminim.
Bukan berarti yg muda tidak cocok,
tapi saya butuh banyak kesamaan tujuan,
karena saya berharap hubungan Langgeng & awet.
Tapi tetap rahasia & Privacy.

Serius kenalan terlihat dari cara komunikasi.
tidak pernah ribet Telpon atau tukar foto.
suka yg simple & to the poin.

kalo memang cocok pasti diusahakan cepat ketemu.
sama" cari solusi terbaik.

Tolong etika kenalan nya...
Gay tidak harus "sex oriented"
gay juga masih ada sisi positif.

yg merasa banci? gemulai? manja?
sebaiknya jangan kontak...
karena saya gak kan respek...

diutamakan yg tinggal sendiri / kost,
agar pas saya travelling, mungkin bisa mampir...

Pria Dewasa lebih disukai...
menikah bukan masalah, asal mudah untuk ketemu.

Hub :
+6285664600785
24c54a02



FB Gay Suka Travelling


Acara-Liburan-Gay

Poskan Komentar

Subscribe