DOWNLOAD GAY STUFF

Pic & Video West & Indo. All is Free.....!!!

3:58 AM

Gay Sex Di kolam renang

Diposkan oleh Sharedvdonline |


Gay Sex Di kolam  renang


1 komentar:

butoo belampu mengatakan...

seiring dg hobby saya posting, di beberapa blog, & meninggalkan komentar + no hp saya, bertujuan sih agar dapat kenalan.
tapi... yg menghubungi terlalu banyak, gay ngondek/kemayu gt.
kalo di prediksi, kira2 dominan ngondek 80% tuh...
yaa... gak masalah sih... kalo niat e berteman!
ngobrol e sopan...!
tapi jujur & agak berat untuk suka!
apalagi yg super sensitif n sok Protectif & Posesif mau manja2 gt...
maaf... langsung jadi ill feel...
****
memang sih... gay yg manly / jantan... tampil layak e pria normal, agak susah dijumpai.
kalaupun dapat, pasti jauh dari tempatku.
mau ketemu tentu sulit.
tapi, tetap di tunggu sampai ketemu yg benar2 pas dihati & pas pola pikirnya...
Harus pintar" memilah!
mencari bukan berarti rakus?
karena selama ini yg masuk kenalan dominan Gay kebanci-bancian!
haaa haaaa haaaaaaa.............
# # # # #
aku setia menunggu yg terbaik. bisa menjalani cinta selama 3th sebelumnya, sudah mengajarkanku indah nya bila bisa saling mencintai.
fisik bukan jaminan.
tapi niatnya yg menentukan.
Cinta itu tidak pernah meminta?
Cinta Pasti Take & Give.
Serius itu pakai Bukti & bukan banyak bicara.

Saya cari kenalan untuk ketemu.
Gak perlu sibuk membahas ttg Ngentot???
toh kalo udah cocok & ketemuan juga pasti Ngentot...
tidak mencari yg sempurna,
tapi sangat berharap kenalan Gay yg Jantan.

salam gay / bisex indonesia & negeri disekitarnya....
Budayakan kenalan yg sopan beretika.
Walaupun Homo juga harus punya tata-krama.
contact : +6285664600785
weChat ID : gaybelitong
BBM : 24c54a02


note :
jangan takut karena jelek!
jangan pernah minder.
setiap manusia sudah disediakan kelebihannya.
kekuranganpun kadang bisa menjadi kelebihan, itu semua tergantung diri sendiri, bagaimana cara mengeksplorenya...










FB Gay Suka Travelling


Acara-Liburan-Gay


Poskan Komentar

Subscribe