DOWNLOAD GAY STUFF

Pic & Video West & Indo. All is Free.....!!!

7:51 AM

Indian Bollywood Cocks

Diposkan oleh Sharedvdonline |


1 komentar:

butoo belampu mengatakan...

Buat Sobat Gay or Bisex diluar sana,
yg lagi nganggur,
siap merantau,
jika serius,
saya minat bantu.

syarat :
* tamatan SMA sederajat
* Usia dibawah 30th
* berpenampilan menarik
* Mandiri
* Gak Ngondek / Wajah Banci
(soale malu ngajak yg ngondek, Opini public)

sebaiknya kenalan dl...
biar digambarkan suasana disini.
ini penawaran ikhlas... berharap yg dibantu pandai bawa diri.
085664600785
24C54A02

Lagi cari BF juga sih...
kalo cocok, kalo ditempatnya menarik...
minat juga coba merantau ditempat org...
Tapi ???
agak susah cari yg pemikirannya bagus!
& mau saling mendukung?


FB Gay Suka Travelling


Acara-Liburan-Gay


Poskan Komentar

Subscribe