DOWNLOAD GAY STUFF

Pic & Video West & Indo. All is Free.....!!!

12:09 AM

Indo Gay Hot Fuck

Diposkan oleh Sharedvdonline |

1 komentar:

butoo belampu mengatakan...

Khusus kamu,
yg Banci / Ngondek / Kemayu / lebay
cuma tertarik berteman saja!

Lagi cari BF nih,
* dewasa dlm Pemikiran.
* mandiri
* gak perlu ganteng asal manly.
* berharap jangka-panjang.
bs setia.
tidak mengekang
* bukan free sex, takut penyakit.

sehubungan mantan udah dapat BF baru,
lagi pengen punya penggantinya segera.
Lagi bosan Jomblo.

saya type simple & to the point.
Sms'an bukan cara kenalan yg serius.
Telpon & tukaran Foto = wajib

Pria Dewasa lebih disukai...

+6285664600785
24C54A02

bisa saling mencintai itu indah.
Toleransi dg kekurangan masing".

FB Gay Suka Travelling


Acara-Liburan-Gay



Poskan Komentar

Subscribe