DOWNLOAD GAY STUFF

Pic & Video West & Indo. All is Free.....!!!

2:38 PM

Vince Ferrelli in action !

Diposkan oleh Sharedvdonline |

1 komentar:

butoo belampu mengatakan...

Saya lagi Cari BF. tentu yg manly / berpenampilan seperti cowok normal.
tidak perlu maskulin, yg penting tidak ada sisi Kemayu nya.
ANTI yg manja2 / sok romantis / otak sex ?
khusus yg ngondek / wajah feminim, maaf banget, tidak tertarik.
tapi berteman welcome saja.
saya yakin, saya orang jujur.
sangat fair, saya tunjukan foto jelas di inbox / via BBM.
& saya berharap, anda juga demikian.
bukan kenalan kucing2an menggunakan foto palsu!
kalo gak brani JELAS kenalannya, yaa jangan kenalan!!!
saya pikir masalah diterima / gak, itu biasa dalam mencari,
karena tiap orang punya hak untuk menyukai orang lain sesuai seleranya.
gak perlu kecil hati / nyolot?
untuk cari BF yg pas, tentu tidak mudah.
Take & Give pastinya.
pengalaman sebelumnya saya bisa jalani 3,5th jika sudah cocok.
jujur saya lebih menyukai pria dewasa. yg sopan.
Setia itu indah, asal dijalani dg orang yg juga suka kita.
cinta itu menyakitkan kalo kita tidak paham,
kalo kita sdg dimanfaatkan saja!!!
salam pintar memilih pasangan...
kunci utama punya Pendirian, konsisten, sadar diri. haa haaa....

silahkan kenalan :
Phone : +6285664600785 / +6281949484385
BBM : 24c54a02
weChat : gaybelitong


Poskan Komentar

Subscribe